TINJAUAN BAURAN PROMOSI PADA PT. HONDA GAJAH MOTOR KHATIB SULAIMAN PADANG

AKMALA PUTRA , ROJA (2019) TINJAUAN BAURAN PROMOSI PADA PT. HONDA GAJAH MOTOR KHATIB SULAIMAN PADANG. Other thesis, Politeknik Negeri Padang.

Full text not available from this repository.

Official URL: http://polinpdg.ac.id

Abstract

Tugas Akhir Oleh: Roja Akmala Putra Pembimbing I: Dr. Yosi Suryani, SE,. M.Si Pembimbing II: Tuti Azra, SE,. MM ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bentuk-bentuk promosi yang dilakukan oleh staff marketing PT. Honda Gajah Motor Khatib Sulaiman Padang dalam memasarkan mobil merek Honda. Metode pengumpulan data dilakukan dengan observasi, wawancara dan studi pustaka. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa bauran promosi yang diterapkan oleh PT. Honda Gajah Motor Khatib Sulaiman Padang yaitu periklanan dengan menggunakan media banner, baliho, brosur dan media surat kabar. Promosi penjualan dengan kegiatan pemberian hadiah langsung dan mengadakan event. Personal selling dengan memiliki 106 salesman dan sales counter. Direct marketing menggunakan media telemarketing, Instagram, website dan facebook. PT. Honda Gajah Motor Khatib Sulaiman Padang disarankan untuk membangun Public relation seperti mengsponsori kegiatan bakti sosial dilingkungan masyarakat, mendukung serta ikut dalam kegiatan yang dilakukan oleh pemerintah dan ikut dalam kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh organisasi masyarakat. Kata kunci: bauran permasaran, produk, harga, distribusi dan promosi.

Item Type:Thesis (Other)
Subjects:G Technology > GO Home economics
Divisions:Jurusan Administrasi Niaga > Prog.Studi Administrasi Bisnis-D3 > Final Project
ID Code:4539
Deposited By:E. Pustaka2 PNP
Deposited On:12 Jul 2019 10:20
Last Modified:12 Jul 2019 10:20

Repository Staff Only: item control page