PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BEDAK WAJAH MEREK WARDAH PADA MAHASISWI ADMINISTRASI NIAGA POLITEKNIK NEGERI PADANG

MARTA NADYA, EFNI (2019) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BEDAK WAJAH MEREK WARDAH PADA MAHASISWI ADMINISTRASI NIAGA POLITEKNIK NEGERI PADANG. Other thesis, Politeknik Negeri Padang.

Full text not available from this repository.

Official URL: http://polinpdg.ac.id

Abstract

PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BEDAK WAJAH MEREK WARDAH PADA MAHASISWI ADMINISTRASI NIAGA POLITEKNIK NEGERI PADANG TugasAkhirDIIIOleh: Efni Marta Nadya PembimbingI:Eva Yoyet, SE., M.Si PembimbingII:Dr. Primadona,SE., M.Si ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui seberapa besar pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian bedak wajah merek wardah pada Mahasiswi jurusan Administrasi Niaga Politeknik Negeri Padang. Populasi dan sampel pada penelitian ini Mahasiswi jurusan Administrasi Niaga yang memakai bedak wajah merek wardah. Penelitian ini menggunakan metode penelitian lapangan (field research) dalam bentuk wawancara dan penyebaran kuesioner kepada 64 orang responden. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah teknik random samplingyaitu suatu teknik pengambilan data yang dilakukan secara acak. Data dianalisis dengan menggunakan metode analisis regresi linear berganda untuk mengukur sejauh mana hubungan antara variabel harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian bedak wardah. Penelitian ini menggunakan bantuan aplikasi SPSS dengan hasil bahwa harga dan kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian bedak wardah. Hasil yang didapatkan adalah variabel yang sangat berpengaruh terhadap keputusan pembelian yaitu variabel kualitas produk sebesar 40,5%. Koefisien determinasi menunjukan bahwa pengaruh variabel harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian sebesar 40,4% sedangkan sisanya 59,6% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak ada dalam penelitian ini. Pengujian variabel harga dan kualitas produk yang dilakukan secara bersama-sama menunjukan pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Harga, Kualitas Produk, dan Keputusan Pembelian

Item Type:Thesis (Other)
Subjects:G Technology > GO Home economics
Divisions:Jurusan Administrasi Niaga > Prog.Studi Administrasi Bisnis-D3 > Final Project
ID Code:4508
Deposited By:E. Pustaka2 PNP
Deposited On:23 May 2019 08:13
Last Modified:23 May 2019 08:13

Repository Staff Only: item control page