PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA GRAB PADA MAHASISWA DI KOTA PADANG

FIYYA PASAGA, ADLIN (2018) PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA GRAB PADA MAHASISWA DI KOTA PADANG. Other thesis, Politeknik Negeri Padang.

Full text not available from this repository.

Official URL: http://polinpdg.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Ekuitas Merek terhadap Keputusan Pembelian Konsumen dalam Menggunakan Jasa Grab pada Mahasiswa di Kota Padang. Metode pengumpulan data dengan penyebaran kuesioner menggunakan Accidental Sampling kepada 70 responden. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kesadaran merek, kesan kualitas tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen, sedangkan asosiasi merek dan loyalitas merek secara parsial dan bersama-sama memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Variabel kesadaran merek, kesan kualitas, asosiasi merek dan loyalitas merek memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen sebanyak 67,6%. Variabel yang dominan berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen dalam menggunakan jasa Grab pada mahasiswa di kota Padang adalah loyalitas merek.

Item Type:Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords:ekuitas merek, kesadaran merek, kesan kualitas, asosiasi merek, loyalitas merek, keputusan pembelian
Subjects:C Social Sciences > CH Public Finance
Divisions:Jurusan Administrasi Niaga > Prog.Studi Administrasi Bisnis-D3 > Final Project
ID Code:3808
Deposited By:E. Pustaka1 PNP
Deposited On:24 Oct 2018 11:15
Last Modified:24 Oct 2018 11:15

Repository Staff Only: item control page