APLIKASI EDUKASI PENERAPAN JARINGAN KOMPUTER M E NGGUNAKAN CONSTRUCT 2

RAHMATITA, DIDIS (2017) APLIKASI EDUKASI PENERAPAN JARINGAN KOMPUTER M E NGGUNAKAN CONSTRUCT 2. Other thesis, Politeknik Negeri Padang.

[img]PDF
Restricted to Repository staff only

4047Kb

Official URL: http://polinpdg.ac.id

Abstract

Kemajuan teknologi membantu seluruh aspek kehidupan manusia seperti dibidang pendidikan. Dalam dunia pendidikan menggunakan metode pembelajaran yang efektif dan efisien dengan memanfaatkan teknologi komputer. Teknologi yang dimaanfaatkan yaitu media pembelajaran berbasis multimedia. Pemanfaatan media pembelajaran berbasis multimedia sangat penting untuk menunjang pembelajaran terhadap mahasiswa . P embuatan aplikasi ini menggunakan Software Construct 2. Construct 2 merupakan software pembuatan ap likasi atau game berbasis HTML5 yang dikhususkan untuk p latform 2D. Construct 2 dapat membuat aplikasi berbas is android dengan menggunakan aplikasi Adobe PhoneGap yang berfungsi untuk mengkonver file construct 2 menjadi Apk . Aplikasi ini dirancangan berbe ntuk Aplikasi Edukasi berbasis multimedia tentang penerapan jaringan komputer sebagai media pembelajaran. Kata Kunci : Media Pembelajaran, Multim edia Interaktif, Penerapan Jaringan Komputer, Construct 2, Adobe PhoneGap

Item Type:Thesis (Other)
Subjects:G Technology > GM Information Technology
Divisions:Jurusan Teknologi Informasi > Prog.Studi Teknik Komputer-D3 > Final Project
ID Code:2280
Deposited By:E. Pustaka2 PNP
Deposited On:18 Apr 2018 08:17
Last Modified:21 Nov 2018 10:23

Repository Staff Only: item control page