TINJAUAN BAURAN PEMASARAN PADA USAHA KERUPUK DAN KEMPLANG 3 SAUDARA KOTA PADANG

Ramadhona , Riska (2017) TINJAUAN BAURAN PEMASARAN PADA USAHA KERUPUK DAN KEMPLANG 3 SAUDARA KOTA PADANG. Other thesis, Politeknik Negeri Padang.

[img]PDF
Restricted to Repository staff only

2290Kb

Official URL: http://polinpdg.ac.id

Abstract

ABSTRAK Bauran pemasaran adalah kumpulan alat pemasaran taktis terkendali yang dipadukan perusahaan untuk menghasilkan respons yang diinginkannya di pasar sasaran. bauran pemasaran yang baik terdiri dari 4P, yaitu : produk (product), harga (price), tempat (place), dan promosi (promotion). Usaha 3 Saudara merupakan suatu usaha industri rumah tangga yang memproduksi kerupuk dan kemplang yang beralamat dijalan Kuranji No 18 RT 01 RW 01 Kelurahan Kuranji Kecamatan Kuranji, Padang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan bauaran pemasaran pada Usaha Kerupuk dan Kemplang 3 Saudara Kota Padang. Usaha 3 Saudara ini telah menerapkan bauran pemasaran dengan baik. Dari segi produk usaha ini memproduksi 2 jenis produk, yaitu kerupuk dan kemplang. Dari segi harga pemilik usaha menetapkan harga produk kerupuk dan kemplang dengan menggunakan metode cost plus priching method. Dari segi distribusi usaha ini menggunakan saluran 0 tingkat dan 1 tingkat. Sedangkan dari segi promosi Usaha 3 Saudara mempromosikan produknya melalui penjualan personal, promosi penjualan, dan periklanan. Keywords:produk(product), harga (price), tempat (place),promosi (promotion), cost plus priching method Tugas akhir ini telah dipertahankan di depan tim penguji dan dinyatakan LULUSpada tanggal 09 Oktober 2017.Abstrak ini telah disetujui oleh penguji: Tanda

Item Type:Thesis (Other)
Subjects:G Technology > GO Home economics
Divisions:Jurusan Administrasi Niaga > Prog.Studi Administrasi Bisnis-D3 > Final Project
ID Code:1552
Deposited By:E. Pustaka2 PNP
Deposited On:13 Feb 2018 09:32
Last Modified:22 Nov 2018 11:36

Repository Staff Only: item control page