PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA GO-JEK PADA MAHASISWA DI KOTA PADANG

RIEFANI , MITSAGHALIDA (2017) PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA GO-JEK PADA MAHASISWA DI KOTA PADANG. Other thesis, Politeknik Negeri Padang.

[img]PDF
Restricted to Repository staff only

4Mb

Official URL: http://polinpdg.ac.id

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Ekuitas Merek terhadap Keputusan Pembelian Konsumen dalam Menggunakan Jasa GO-JEK pada Mahasiswa di Kota Padang. Metode pengumpulan data dengan penyebaran kuesioner menggunakan teknik insidental kepada 100 responden. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kesadaran merek, asosiasi merek dan loyalitas merek secara parsial dan bersama-sama memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Variabel kesadaran merek, asosiasi merek dan loyalitas merek memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen sebanyak 53,8%. Variabel yang dominan berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen dalam menggunakan jasa GO-JEK pada mahasiswa di kota Padang adalah loyalitas merek. Kata kunci : ekuitas merek, kesadaran merek, asosiasi merek, loyalitas merek, keputusan pembelian. Tugas

Item Type:Thesis (Other)
Subjects:G Technology > GO Home economics
Divisions:Jurusan Administrasi Niaga > Prog.Studi Administrasi Bisnis-D3 > Final Project
ID Code:1533
Deposited By:E. Pustaka2 PNP
Deposited On:12 Feb 2018 13:14
Last Modified:21 Nov 2018 12:29

Repository Staff Only: item control page