PEMBUATAN SUPPORT CENTER ONLINE PEMKO PADANG MEMANFAATKAN OSTICKET DENGAN MENGGUNAKAN LINUX DEBIAN 8

Ridho, Muhammad (2016) PEMBUATAN SUPPORT CENTER ONLINE PEMKO PADANG MEMANFAATKAN OSTICKET DENGAN MENGGUNAKAN LINUX DEBIAN 8. Other thesis, Politeknik Negeri Padang.

[img]PDF
Restricted to Repository staff only

4Mb

Official URL: http://www.polinpdg.ac.id

Abstract

Pemerintah Kota Padang merupakan bagian dari sistem penyelenggaraan pemerintahan daerah di Indonesia. Pemerintah Kota Padang memiliki 49 buah SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah). Selama ini di Pemerintah Kota Padang belum ada sistem yang bisa menerima pendapat atau informasi dari masyarakat secara online, sehingga masyarakat yang akan menyampaikan informasi terkait Pemerintah Kota Padang ataupun yang mau bertanya mendapatkan kesulitan untuk menyampaikannya karena harus datang ke kantor Pemerintah Kota Padang terlebih dahulu. Dalam tugas ini dibuat support center online di Pemerintah Kota Padang memanfaatkan osTicket. OsTicket merupakan aplikasi helpdesk berbasis web yang bersifat open source yang dapat digunakan melalui web browser. Dengan adanya support center online, masyarakat yang ada di Kota Padang dapat menanyakan informasi dan melaporkan kecurangan-kecurangan yang ada di Pemerintah Kota Padang secara online. Kata kunci : Pemerintah Kota Padang, Web Server, Support Center, OsTicket

Item Type:Thesis (Other)
Subjects:G Technology > GM Information Technology
Divisions:Jurusan Teknologi Informasi > Prog.Studi Teknik Komputer-D3 > Final Project
ID Code:1093
Deposited By:Mr. OP Repo-3 Puskom
Deposited On:10 Jan 2018 09:52
Last Modified:23 Nov 2018 07:05

Repository Staff Only: item control page